Sunday 7 July 2013

UPDATE BLOG LAGI ANDROID

Assalamualaikum wr wb AGAN semua... Tak terasa sudah hampir 1 tahun ane gak urusin ni blog,, setelah ane lihat preview nya,,menabjubkan...banyak bgt yang msuk ni,,hehe,,,cuman kenapa pada gk komen ci?hehe,,,,dulu ngulas tentang masalah hp Symbian os ea,,,terutama N-GAGE QD,,ale dulu tenar" nya tu maen game,,mantep deh buat yg suka Game,,kayak ane ini,,dulu ane oprek" tu N-GAGE sampai gk bisa di format juga flash..buat percobaan Game/apps,, hasilnya juga ane share di blok ini,,,seiring kemajuan zaman,Syimbian pun semakin tertinggal karena hadirnya ANDROID.. huft,, amblas dh N-GAgE ane,,ane jual dh,,,ganti dah ma ANDROID.. dan topik qt kali ini akan mengulas tentang hp ANDROID,,ya walaupun masih NEWBIE,,hehe,,, yang mau instal rom, UPGRATE KERNEL, atau ROM bagi yang mw INSTAL ROM ANDROID..mantap,,

Tips Trik disini berdasarkan pengalaman sendiri gan..haha,,, ANDROID CINA,, gpp gan cina, yg penting mumpuni, qt ambil contoh aja gan, SE ANDROID dengan CROSS ANDROID,, sisi merek memang SE kn? Akan tetapi lihat dulu spesifikasinya,, mantap yg mana,,
MARI kita ke TKP,,,Bagi yang mau tanya Masalah Android, Koment aj disini,,Ane bisa,, pasti ane bantuin.. BOOTLOP gara" instal font ato rom..kita atasi bersama,,okk

3 komentar:

  1. min,iso ngeroot mito t500 ora,via hp langsung tp,,,

    ReplyDelete
  2. buat agan mito T500 yg mw ngeroot :D , sebenarnya bisa tu mito di root, tp,,,firmeware nya harus di ganti dolo.. ( ganti rom hh dolo ),yaitu melalui cara flasing hh. apakah mau melanjutkan ap tidak? kalo mau silahkan kunjungi site ini

    http://forum.revosupport.com/showthread.php?t=21806

    semoga bisa membantu agan.
    kalo link rom nya dh di blok,silahkan masuk sene

    adf.li/KGziq


    salam rooted :D

    ReplyDelete
  3. galaxy grand 2 bisa di root via hp langsung gak ?

    ReplyDelete

silahkan agan berkomentar tentang topik ini gan

Faqihalamin.blogspot.com. Powered by Blogger.