Friday 30 December 2011

EMULATOR

NI ada emulato game bwt shbt pecinta game SEGA MA NINTENDO...TETAPI ini untuk Hp oS v3 s.d v5..silahkan Download emulatornya disini gpsp_v06-faqih.sis


Satu Lagi emulator Super Nintendo (SNES) untuk kalian yang kangen memainkan SNES di HP, aplikasi ini sedikit berat di S60v1 dan N Gage, untuk mempercepat (tidak di jamin cepat, tapi boleh di coba) silahkan atur :

Sound --- > Switch = atur di Full

Untuk Download klik link di sini VSUN-faqih


VBAG (Visual Game Boy Adnvanced) adalah emulator GBA yang di design khusus untuk berjalan pada platform Symbian S60v1 dan v2. Aplikasi Berformat sis ini kompatible dengan mesin N Gage QD dan Klasik dan HP Sistem Symbian S60v1 dan v2 lainnya. Biasanya kita mendapatkan VBag yang trial atau menggunakan Keygen yang dijalankan melalui PC, tapi yang ini berbeda, VBag ini bisa kamu instal langsung di HP kamu tanpa perlu memasukkan keygen.

Silahkan klik linknya di sini untuk mendownload Vbag-faqih

PSymbian X adalah emulator Ps One untuk HP symbian S60v3 dan S60v5. Dari namanya sudah jelas, apa gunanya aplikasi ini, Yup,...kegunaan aplikasi ini adalah untuk memainkan game-game PS one di HP bersistem Symbian s60 v3 dan v5.

Untuk memainkanya pertama kamu download dulu rom(game)nya disini (rom playstation one berbentuk .iso,.bin,*.img) atau (*.eboot untuk rom PSP. Atau kalau kamu punya CD PS One Kamu bisa jadikan ISO file menggunakan Power Iso, Magic Iso atau sejenisnya.
Kemudian letakkan rom di drive E:\data\PSymX\Roms\

Jika folder tidak ada setelah memasang PSymbian X, kamu bisa membuatnya sendiri.
Kamu cuma bisa meletakkan 1 rom saja yang sudah diubah namanya (rename) menjadi psx.iso atau psx.bin atau
psx.img, tergantung format aslinya. Biar saya jelaskan sedikit, kamu bisa memiliki
banyak koleksi rom, tapi kamu
cuma bisa memainkan 1 rom saja, rom yang lain tempatkan di folder lain, dan kalau ingin memainkannya tinggal pindahkan saja, cara ini tidak akan membuat bentrok.

* Untuk memainkanya dibutuhkan free Ram 70MB sob...download emulatornya disini psymbianx-1.sisx

Sekian dulu postin Emulatornya...lain waktu di sambung lagi,,,

1 komentar:

silahkan agan berkomentar tentang topik ini gan

Faqihalamin.blogspot.com. Powered by Blogger.